Config Telkomsel Videomax KPN Tunnel Revolution 16 Maret 2018

Halo gaess... kali ini saya akan membagikan tutorial cara mengubah kuota vidromax telkomsel menggunakan KPN Tunnel REV. Aplikasi inektor terbaru ini memiliki fitur yang sangat lengkap termasuk suport koneksi SSL. Dan seperti kita ketahui, merubah kuota videomax sendiri dibutuhkan koneksi server via SSL port 443 seperti layaknya pada aplikasi Anonytun.
Nah kelebihan jika merubah kuota videomax menggunakan aplikasi KPN Tunnel REV ini sudah suport semua game online yang ada di playstore seperti Mobile Legend dan game-game lainya. Untuk menjalankan aplikasi ini sangat mudah, kita tidak lagi menggunakan paylod lagi untuk menjalankan KPN Tunnel REV ini, melainkan membutuhkan URL bug videomax saja. Nah, jika anda tertarik menggunakan aplikasi ini, dipostingan ini saya akan membagikan Config KPN Tunnel REV yang work.
Sebelum kalian mendownload config, saya akan memberitau cara inport/memasukan config dan setingan KPN Tunnel Revolutionya.
Cara Import Config dan Settingan KPN Tunnel Revolution
1. Pertama silahkan download terlebih dahulu KPN Tunnel Revolution-nya melalui Google Play.
2. Jika sudah di dwonload, kalian bisa langsung menjalankan. Lalu pada halaman awal silahkan tap menu icon 3 titik yang berada di sudut kanan atas lalu pilih Opsi Config kemudian pilih Import lalu silahkan cari config yang telah kalian download.

3. Setelah config berhasil dimasukan, kalian harus setting koneksinya dulu ke SSL. Caranya masuk ke Pengaturan KPN Tunnel Revolution lalu ceklis pada bagian SSH Tunnel dan ubah Instansi ke SSL. Jika bingung, silahkan lihat SS dibawah ini.

4. Kalo sudah di setting sekarang kalian bisa langsung mengkoneksikannya dengan TAP tombol MULAI di halaman awal.
Tanda jika KPN Tunnel Revolutionnya konek adalah ada 3 icon KPN di statusbar ponsel kalian seperti gambar dibawah ini.

Download Config KPN Tunnel Revolution Videomax Telkomsel

- Spek konfig yang admin bagikan ini adalah:
- Support semua Game Online
- Work di semua wilayah
- Kecepatan super ngebut 5MB / detik
- Inculed akun SSH trial

Untuk perpanjang SSH support SSL kalian bisa contak admin melalui Instagram https://www.instagram.com/zulfahmi_anwar
Nah, itulah yang dapat admin sampaikan tentang config KPN Tunnel Revolution videomax terbaru. Semoga bermanfaat dan semoga berhasil.

Share this

Related Posts

Latest
Previous
Next Post »